Samarinda

  • Gotong Royong merupakan ciri dan karakter masyarakat bangsa indonesia termasuk kota Samarinda. selain itu gotong royong juga merupakan wujud kebersamaan kita sebagai kontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan, oleh karena itu semangat gotong royong harus terus digelorakan agar kebersihan dan keindahan lingkungan tetap terjaga.
  • Dalam rangka melaksanakan agenda Pemerintah Kota Samarinda pertanggal 29 Mei 2021 dengan acara "Kerja Bhakti Pengecetan Trotoar dan Median Jalan" , Kelurahan Gunung Panjang yang diketuai oleh Lurah Hj. Kahairiana, S.Ag, M.Pd didamping Sekretaris Lurah dan Staf dari Seksi Kesejahteraan dan Pemberdayaan Masyarakat ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut dan tergabung dalam kelompok Titik Kumpul 2, dimana dalam kelompok tersebut terdiri dari : OPD Diknas (2 Orang), DPMTSP (2 Orang) , DISDUKCAPIL (2 Orang),DINKES (2 Orang),SATPOL PP (2 Orang), BALITBANGDA  (2 Orang),BIDANG BINAMARGA PUPR (2 Orang),KECAMATAN & KELURAHAN-KELURAHAN yang ada di Samarinda Seberang sebanyak (20 orang).
  • Kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga .Oleh karena itu, dengan adanya agenda Pemerintah Kota Samarinda, diharapkan memberikan motivasi dalam menggalakkan semangat bergotong royong. Semoga dengan kegiatan tersebut menjadikan Kota Samarinda menjadi Bersih, Indah dan Cantik.
Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Gunung Panjang
SILAHKAN MENGISI KOLOM ASPIRASI JIKA ANDA MEMPUNYAI SARAN UNTUK MEMBANGUN KELURAHAN GUNUNG PANJANG LEBIH BAIK LAGI